Selasa, 05 Mei 2009

Lanjudh..... (ultah gue!!)







Skrg sesi potong kue, krn si Emil buru2 mau jemput maz Sub di terminal, akhirny Emil-lah yg mendapat potongan kue pertama dr gue. Selanjutny ya smua CC yg ada gue potongin kue satu-satu, trz muncullah 3 pnampakan lekong yaitu Rizha Owi Blacky yg kmudian jg gue potongin kue.


(NB: tiap gue mw ngsh kue ke mereka2 yg cwe, slalu gue tny’in, “Ga ad yg pgn nyium gue nih?” Dan gue ditolak trs, hikz... soalny wajah gue fullcream hahaha...)



Stlh smua dpt bagian kue, trz putu2 lg (hahaha,, para ladies yg narsiz kroniz!), hbs ntu ad 1 pnampakan lg yaitu Bokep. Kan td smua ud gue ksh kue tuh, jd giliran gue potong buat gue sndr. Tp gr2 Bokep dtg, akhirny kue yg niatny td mau gue makan gue kasih’in Bokep deh, dan gue motong lg. Wuah, seneng bgt gue. All of my bestfriend ikut merayakan ultah gue!!! Alhamdulillah ya Allah.........










Kan kuenya msh sisa banyak tuh, gue bingung mau diapain. Trz gue tny Rini, mn Sapi dkk (Indro, Tambun, Edwin, dll), ktny msh ke bank bayar stiker buat motor ntar ke sini koq. Yauda! Smbl nungguin yg blm dtg, qt putu2 n nyintung n ngobrol geje gepe geto deh.


Tb2 gue ngliat abang sm Cahyo, trz ta panggil. Abang nyamperin qt2 tp koq Cahyo ga mau ksni sih?? Ya wez abang doank yg gue potongin kue, trz gue diksh ucapan selamat. Hehe, seneng deh!
Aduh gue ketir2 nih Sapi g dtg2, kueny eman msh bnyk (11 potong kl g slh!). tp bbrp puluh menit kmudian mrka mnampakkan diri. Trnyata bnyk yg ke bank, gue kira cm sktr 5 org, trnyata ad Sapi, Indro, Tambun, Edwin, Donny, Lukas, Yanu, Radit, dan Galeh. Wuah,, alhamdulillah!!


Gue makin excited dg kedatangan mereka, soalny satu per satu dari mreka gue mintain ucapan dg cara salaman, “Mn ucapannya?” hohoho, dasar bocah bgt sih gue?! Dan mereka ngsh ucapan med ultah buat gue.
Thanx a lot guyz.................. I will always love U all very much much!!!!!!!!!!!! Hahaha











Dasar, namany jg para Begundal, ulah’e iku yo onok ae. Ga lanang gak wedok trnyata podo ae, podo nuarsiz kabeh!!! Hwahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
Dan kehadiran mereka smua membuat dirikyu harus bertugas lagi untuk memotong kue (pdhl dr td ud enak, bs istirahat smbl ikutan anak2 CC nggosip! Hwehe), tp gpp deh skali2 gue ngelayani mereka, ikhlas gue, toh setaon cm skali kan dan blm tentu taon dpn bs gini lg. Ya ya ya!
Apa sih yg enggak buat Begundal?!? :-)


Dan slaen krna emang gue yg lg berhajat, jg krna gue sayang sm mereka (cuih sayang jare,, hahaha) jd khusus hari ini gue akan melayani smua Begundal dan menuruti apapun yg mereka minta untuk gue lakuin. Slh 1 contohny adalah membelikan mereka minum ke kantin (untungny ad yg pny tisu utk mbersihin muka gue yg belepotan, kl g, gue pzt malu mau ke kantin. Strez!!!).
Contoh laenny adalah para CC tu emg bnr2 iseng, gue disuruh foto bareng ayank Okep dan ayank Lukas (mrka lho yg nyebut, biasa perjodohan CC yg geje, kl gue mah ga prnh nyebut mrka sbg ayank gue!) dan yauda gue nurut aja, emg hr ini giliran gue yg jd bulan2an. Trz si Lukas jg ikut2an nyruh gue foto brg Blacky soalny qt sm2 pk ijo, okeh wiz, apapun akan gue lakuin buat menuhin keinginan mereka (ben seneng iku arek2!).
Udah? Ga ad lg yg disuruh foto brg gue? ck ck ck... Ngartis bgt ya gue hari ni?! HAHAHA

It’s a great moment in my life and my lovely belzday moment paztinya!!!
Sampe dkosan gue lgsg ngirimin mrka sms, masing2 special, ta ksh nama mrka 1-1. Gue sayang bgt sm mereka dan gue ga mau kehilangan mereka semua, U’re my best everything guys, please don’t go anywhere and don’t leave me alone. Okay

Tanggepanny macem2 sih, ad yg ngsh hadiah doa (thanx beibz...), ad yg ngsh hdiah ucapan lg (soalny td kan ud ngucapin), ad yg protes soalny gue mnt hadiah mulu, dan ad jg yg malah bikin gue sebel soalny dia blg sms gue kyk anak kecil (dasar! Ngrusak kbhagiaan gue aj, tp ga jg sih hehe), over all gue seneng bgt koq!!!
Gue makin sayang aj sm mrka smua, hope our frenship will be 4ever lah.........

Yg bikin gue merasa lbh terhormat (pluz seneng bgt) adalah krn gue merupakan anggota Begundal pertama yg ultahnya dirayain oleh seluruh Begundal, krn sebelum ini Begundal emang blm terbentuk! Hahaha,, senangny hati gue (biasany kan cm CC doank, ato plg pol cm ditambah Indro Sapi Tambun Edwin).
Skrg gue meresmikan diri gue sndr sbg “adek” terakhirny Begundal, ich waw meksa bgt ya gue! Hahay... Biarin, terserah gue donk.

Tidak ada komentar: