Selasa, 14 April 2009

Ultah Gue Dirayain Bareng Begundal!

02 Maret 2009

Yakampyun beibz……………………

So sorry ye kl gue br sempet nulis tentang perayaan ulang taon gue yg ke 20 skrg, padahal ud lewat sebulan lebih (ultah gue tanggal 24 Feb). Tp mskpn nulisnya telat, yg pntg kan ttp gue tulis, hehe… Lbh baik terlambat kan daripada gak sm skali?!

My 20s (I think and I feel) is the best birthday of my life (smp saat ini lho y!). Knp ya, mgkn krn di ultah ke 20 ini gue dikasih surprise sm my bestfriendz (dulu2 jg gue dksh surprise tp ga semenyenangkan yg ini!). Rasanya tu gue sueneeeeeeeeeeeennnnggggg bgt, ya pertama sih gue sebel soalny dikerjain abis-abisan, dg mata ditutup trz pke dipermalukan keliling kampyus sgala, tp alhamdulillah finally sktr 25 org sahabat gue berkumpul jd 1 dan ngsh selamat bwt gue trus foto2 brg, ya Allah sumpah pokoknya gue EXCITED bgt hari itu! Ditambah lg mlmny gue smsan sm “dia” (wkt itu gue blm patah hati, jstru lg suka2ny sm dia), jd makin suka aj gue sm dia wkt itu (kampreeettt… Skrg kl inget, gue lgs jd bete!!).


Jd begini ceritanya:

Hr prtm masuk kul semester 6 adalah tanggal 23 feb 2009, and do you know, bhw tgl 24-nya adalah hari ulang tahun gue yg ke-20. Tapi di hari selasa tgl 24 itu sm skali ga ada genk CC maupun lekong Begundal yg ngsh ucapan, krg ajiar!!! Tp ud feeling jg sih, kykna mrka emang ngerjain gue. Gue sih berusaha biasa aja, tp smp kpn mrka jahatin gue? SEBEL.

Untungny ni ya, si Yanu pgertian jd dy ngsh ucapan buat gue lwt ef es nya JGenk. Hahay, I love U Yanu... Hbsny ms ga ada 1pun sih yg ngsh slmt kan jd bete jg guenya!

Stlh lwt seminggu, tepatny hr ni, senin tgl 2 maret 2009, kan jam 7 pagi mau kul SPM tuh, g tau knp sblm brgkt kul itu gue pgn bgt make’ baju favorit gue yg ijo (ud feeling kali ya) pluz foto2 dl ddpn cermin kmr kos gue (hahaha, kl itu mah kena pnykt narsiz!).



Hbs tu, gue brgkt tnp ad feeling apapun ttg apapun! Wiz pokokny bnr2 kyk mau brgkt kul biasa, ga prnh ada apa2.

Wkt nyampe, gue As3 Har spt biasa guyon2 geje geto deh diluar kelas. Wiz pokoke rsne seneng bgt gue guyon sm mrka wkt itu, mbahas everything yg ga penting geto deh biasa!

Dan dosenny kan g dtg2 tuh, jd guyonny bs lama. Lha, paz hampir jam 8 qt ud pd siap2 plg gitu, wis malez nunggu orangny (scra qt jg blm tau dosenny yg mn). Wkt ambil tas di dlm kls, kan cwo2 ud pada kluar tuh, dan gue bnrny jg ud bersiap kluar kls, tp tb2 si Gale hamsyong itu mengatakan sesuatu smbil mengangkat sesuatu, “He rek, opo iki? Pny’e sopo?” dan yg dia angkat tu sbuah kotak gede bnr dibungkus koran dan ada kreseknya. Hebohny lg, si Astri lgsg tereak, “AARGH!!!” Otomatis gue reflek noleh ke Gale kan, dan lgs feeling ga enak sptny ad yg mencurigakan krna gue ga dksh tau apa2. Tp gue pura2 ga pduli, dan akhirny gue kluar duluan smbil digandeng Qoi. Wkt lg enak2 jln, kan Qoi noleh ke blkg tuh, gue ikut2an noleh, ad apaan sih, kan pnsrn gue! Tb2 ad yg mnyerang dan menutup mata gue, lgsg deh gue tereak, “Whoy anjrit! Opo2an iki? REK...”

Anak2 marahin gue soalny gue tereak kenceng bgt, habizny mreka ngagetin gue sih! Tp blm smp 5 menit, dosenny dtg (gue denger anak2 blg, heh dosen’e teko rek!). Hwakakak

Trnyata Tuhan sayang bgt sm gue, jd gue batal dikerjai saat itu. Tp ttp aj ntar slse kul pzt dgituin lg, pzt tuh! Hahaha, but it’s ok. Soalny gue jd ud tau ap yg mau mrka lakuin ke gue, jd gue ga syok lg deh (saya sudah siap mental kawandh!).

Slama kul tu, si Astri manyun mulu sm gue. Ktny surprizeny jd berantakan, ga seru! Tp kan bukan salah gue Tri,, slhin tu dosenny yg dtg telat 1 jam. Bnrny Astri ga marah ma gue koq, cm dy sebel aj krna rencanany ga brjln mulus. Gue gpp koq Tri!!

Stlh bapak dosen kluar, lgsg geng CC menyerangku lg. Q hny bs duduk diam dan menuruti perintah mrka, ya sudlah! Gebleg puol... Masa y, mata gue ditutup, tangan diiket, tp disuruh jln dewe hny dg berpegangan pd tasny Astri. Kepet arek2 iki!



Sdh gt, muteri feub dan bnyk jg yg ngenalin gue. Ad slh 1 yg manggil, “Ayo mbak Fai, smpyn pst bs!” Anjrut, malu gue (dan trnyata bnyk bgt tmn2 gue yg tau kl hr ni gue dikerjain abiz2an, Mera dkk, Faris, arek2 cilik 2007 sesama panitia pemilwa, OMG).

Gue ga bs ngapa2in, trz wkt mw nyampe tmpt biasa (gazebo di hutan PPA, basecamp qt kl ngerayain ultah) tb2 gue dilepas sndrian, sruh jln sndr mnuju tmpt tujuan hny dg mendengar instruksi dr geng CC strez!




Ud nyampe lokasi, gue diksh pilihan bulpen atau lipstik. “Buat apaan rek??” Gue pilih bulpen, trz gue sadar, “Whoy klian mau nyoret2 mukaQ ya?! JANGAN...” (smbl nutupin muka gue soalny iketan tanganny ud dibuka). Akhirny ttp aj muka gue diberantakin, tp untungny sm krimny kue.


Dan inilah kue yg ud dipesan khusus oleh anak2 geng CC buat gue, hahay... (untung bgt ni ya, kueny ga rusak habis dijungkir-balik sm Galeh si hampa. Kl smp rusak, dy ta suruh gnt rugi! Gak mau gue diksh kue yg berantakan, hwakakak)





(tobecontinued.................)

Tidak ada komentar: